Home

Jumat, 02 Maret 2012

[Manhwa] Orange Marmalade




 Halo minna…..^o^
Hari ini aku mau share salah satu komik yang menurut aku patut di rekomendasikan…hehe…
Buat para pencinta Manhwa wajib baca komik yang satu ini nieh…. Orange Marmalade!
Yupz! Begitu baca manhwa ini, gue langsung dapat feel-nya! Bener-bener ketagihan dech ….hoho…. pokoknya ceritanya mantaapp….. ;-)

 Manhwa ini menceritakan tentang gadis bernama Baek Mari yang adalah seorang Vampire, yang ingin menjalani  kehidupan yang normal seperti manusia di sekolahnya. Dia sangat membenci manusia, karena trauma yang dialaminya waktu kecil, teman-temannya mengatainya “Monster” dan dia dijauhi oleh teman-temannya. Itulah sebabnya, sekarang dia mencoba untuk tidak terlalu dekat dengan orang-orang disekitarnya. Ma Ri lebih memilih untuk menceritakan keluh kesahnya pada bibinya, Ha Na Bi. Di sekolah Ma Ri dijuluki Ice Princess, mungkin karena sikapnya yang cuek dan dingin. Tapi bagaimana dengan sekarang? Bagaimana kalau tiba-tiba Ma Ri terlibat masalah dengan cowok super keren di sekolahnya?? Apa dia tetap bisa tenang dan cuek?? *haha…Pertanyaannya banyak banget! xD*
Dalam perjalan pulang kerumahnya Ma Ri terlihat lelah dan akhirnya tertidur di Kereta, dan tiba-tiba dia mencium aroma darah yang lezat dan ingin menggigitnya. Tapi begitu dia membuka mata yang ada hanyalah kaget! Ternyata dia menggigit leher cowok yang duduk disampingnya (untung belum dihisap darahnya….hehe…). 

Karena terlalu kaget, Ma Ri langsung pergi meninggalkan kereta dan laki-laki itu kelihatan masih tampak shock!.

 Yupz! beginilah pertemuan pertama Baek Ma Ri dengan Jung Jae Min. Jung Jae Min adalah cowok terkeren di sekolahnya dan dia jago main basket lho…^^
[keesokan harinya] Hari ini mungkin hari yang sial bagi Ma Ri, dia lupa membawa bekalnya. Ma Ri yang kelaparan jalannya udah sempoyongan malah bertemu dengan Jae Min. 

 Ma Ri sama sekali tidak ingat siapa laki-laki ini. Jae Min yang terus berusaha untuk mengingatkan Ma Ri malah membuat Ma Ri semakin pusing. Ma Ri yang mencoba untuk pergi ditahan oleh Jae Min. Tapi karena Jarak antara mereka terlalu dekat, aroma Jae Min justru membuat Ma Ri hilang kendali, dia hampir saja menggigit Jae Min. Untungnya Jae Min terlalu tinggi, jadinya Ma Ri tidak sampai. (wkwkwk). 
 Ma Ri yang tiba-tiba sadar langsung kaget dan lari begitu saja dan Jae Min hanya bisa tersenyum melihatnya.
 Setelah kejadian itu, dia malah semakin penasaran tentang Ma Ri, Dia bahkan meminta temannya untuk mencari tau tentang Ma Ri. Jae Min sendiri bingung kenapa dia tidak bisa membenci cewek aneh seperti Ma Ri.

 Ma Ri sangat tidak suka diikuti oleh Jae Min. Sebenarnya hal itu disebabkan oleh aroma darah Jae Min yang bisa membuatnya hilang kendali. Itu sebabnya kalau ketemu Jae Min, dia menutup hidungnya. (hahaha…)

 Setelah mendengar perkataan Jae Min, tiba-tiba Ma Ri ingat sesuatu. Ternyata laki-laki yang bersamanya di kereta adalah Jung Jae Min. Setelah ingat tragedy itu, Ma Ri meminta Jae Min untuk melupakan semua yang telah terjadi dan bersikap tidak saling kenal.
 Tapi apa Jee Min bisa melupakan semua yang telah terjadi? Tentu saja tidak bisa! apalagi waktu di Cafe secara kebetulan Jae Min melihat Ma Ri yang sedang memainkan gitarnya dan menyanyikan sebuah lagu di atas panggung. Jae Min justru makin terpesona melihatnya.
 Jae Min bahkan semakin sering memikirkan Ma Ri ^^

Arrggghhh…. Manhwa ini emank bikin deg degan! ^o^
I really Love this couple….! Coba ajha ada dramanya pasti asik tuh….hehe…
Dari semua tokoh yang ada, yang paling aku benci cuma Ah Ra! Haha…poor Ah Ra yang slalu diabaikan Jae Min…hihihi….


Yang bikin gregetan tuh setiap Jae Min mulai bertindak (?)…hehe… maksudnya ketika Jae Min melakukan hal-hal yang tak terduga buat Ma Ri. ^o^ (terlalu banyak hal mengejutkan yg bikin jantung mo copot…ckck…)

Ini chapter yang paling aku suka ^o^
Disini Jae Min menyatakan perasaannya! Tapi Ma Ri malah memintanya untuk menghentikan semua ini dan tidak usah peduli satu sama lain. Ma Ri juga bilang kalo dia benci bersama-sama dengan Jae Min. Jae Min tetap berusaha mengungkapkan isi hatinya.
Jae Min :”I’dont care if you don’t like me, because I’m going to act from my heart now. You...You said you couldn’t remember how we met, right? Shall I help you to remember?”
Kyaaa....Disini untuk mengingatkan Ma Ri bagaimana mereka bertemu, Jae Min melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Ma Ri padanya di kereta. ( xD)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Begitu melihat foto ini, Ma Ri langsung kaget. Kenapa? Karena terlihat seseorang mencurigakan di belakang Ma Ri, dan ketika di zoom itu Jae Min! Jae Min mengikuti kemanapun Ma Ri pergi...^^


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



     

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Klu udah baca pasti tambah penasaran dech….wajib di coba nieh…^^
Tiap chapternya release seminggu sekali (klu tidak ada hambatan), lumayan lama tapi gak kecewa klu udah baca lho…hoho…^^
Selamat membaca ya…. ^o^


6 komentar:

  1. hiyaaa emang keren manhwa satu ini :D
    thanks reviewnya :D
    daebak!!

    BalasHapus
  2. bsok tanggal 15 ada dramanya lohh,,,

    BalasHapus
  3. Kok keluar internet positif

    BalasHapus
  4. Kalau mau buka website mangafox lebih baik lewat pc ^^ Dramanya juga udah keluar ^^

    BalasHapus
  5. emang keren banget komiknya :D
    pernah baca juga sampai tamat haha..

    BalasHapus
  6. aku masih bingung pas bagian ep 6, kok tiba tiba balik ke masalalu yang masih pake baju adat korea gitu, trs kenapa waktu itu jaemin nya malah lupa ingatan pas ditolongin sama mari yg malem2 kecebur ke laut

    BalasHapus